Penonton konser Coldplay mulai berdatangan di Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aldi Herlanda

Penonton Konser Coldplay Mulai Berdatangan di Gelora Bung Karno

Rabu, 15 November 2023 - 14:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penonton konser band asal Inggris, Coldplay, sudah mulai berdatangan ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (15/11/2023) siang.

Pantauan tim tvOnenews.com, sejumlah penonton sudah mendatangi venue sejak pagi. Bahkan sebagian yang datang menggunakan kaos yang bertuliskan 'Coldplay'.

Tidak hanya berasal dari Ibukota, para penonton luar kota pun sengaja datang ke GBK lebih awal untuk melihat pertunjukkan band asal Inggris tersebut.

Tegar, salah satu penggemar rela datang jauh jauh dari Kebumen hanya untuk menonton konser Coldplay. Bahkan dirinya sudah sampai di Jakarta sejak Selasa (14/11/2023) kemarin.

"Saya datang ke Jakarta dari kemarin, sendirian, pengen nonton Coldplay," katanya, Rabu (15/11/2023).



Tegar mengaku senang, band favoritnya tersebut bisa datang ke di Indonesia, dan dirinya diberikan kesempatan untuk dapat melihat Chris Martin dan kawan kawan tampil di atas panggung.

"Coldplay salah satu band favorit saya, dan perasaan saya sangat senang, bisa nonton langsung," tambahnya

Dirinya juga berharap, pada saat konser nanti, Coldplay dapat menghibur seluruh penggemarnya.

"Ini momen berharga untuk fans fans Coldplay di Indonesia," tutupnya.

Seperti diketahui, salah satu band populer di dunia Coldplay akan menggelar konser di Stadion GBK, Senayan, Jakarta pada hari ini. Dan berdasarkan informasi berbagai tiket konser sudah habis terjual sejak dibuka penjualannya pada bulai Mei lalu. 

Sementara itu, terkait pengamanan ribuan personel keamanan disiagakan untuk menjamin keamanan konser musik band asal Inggris, Coldplay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Jumlah personel tersebut merupakan gabungan baik dari TNI-Polri hingga Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta," Kata Kapolres Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Rabu (15/11/2023).

Selanjutnya, Susatyo meminta kepada semua pihak, baik penonton konser maupun  masyarakat Jakarta secara keseluruhan untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban  selama konser berlangsung.

"Kami akan menjaga dan mengarahkan kepada penonton yang sudah memiliki tiket untuk bisa menikmati konser nanti malam", ujarnya.

Diperkirakan sekitar 80.000 penonton akan menghadiri konser ini, sesuai dengan jumlah tiket yang sudah terjual oleh pihal penyelenggara. (aha/mii)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral