Lasti, istri korban penembakan di Exit Tol Bintaro di rumah duka di Kota Tebing Tinggi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Daud

Istri Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Bantah Suaminya Melawan Petugas

Kamis, 2 Desember 2021 - 16:59 WIB

Tebing Tinggi, Sumatera Utara - Suasana duka masih menyelimuti rumah PP di Lingkungan 7, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Istri korban penembakan di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan yang terjadi pada Sabtu (27/11/2021) lalu berharap penegakan hukum terhadap pelaku yang menembak suaminya. 

Lasti, istri korban PP membantah keterangan yang dipaparkan di Polda Metro Jaya yang menyebutkan suaminya melakukan perlawanan. Informasi tersebut diperoleh istri korban dari rekan suaminya yang berada dalam satu mobil dengan korban.

"Apa yang dipaparkan penyidik kepolisian sebelumnya yang menyebutkan suami saya dan temannya itu ingin melakukan perlawanan sehingga ditembak itu tidaklah benar. Suami saya dan rekannya ditembak oleh petugas saat masih berada di dalam mobil,” ungkap Lasti.

Pasca peristiwa penembakan di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya belum menetapkan Ipda OS sebagai tersangka. Lasti, istri korban berharap pihak berwajib juga memeriksa saksi dari kedua teman korban agar kasus tersebut cepat terungkap. (Daud Sitohang/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral