Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti Jadi Pelatih Timnas Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).
Sumber :
  • kolase tvOnenews/ANTARA/tim tvOnenews/Bagas

Susi Pudjiastuti Jadi Pelatih Timnas Pemenangan AMIN, Anies: Kalau Sudah Beres, Baru Diumumkan 

Jumat, 17 November 2023 - 16:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan angkat bicara soal kabar eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menjadi Pelatih Timnas Pemenangan AMIN.

Anies menjelaskan mekanismenya serupa dengan apa yang dia jalani sebagai Gubernur DKI Jakarta dahulu, tidak ingin sesumbar sebelum ada kepastian.

"Iya yang pada pernah sama saya di DKI Jakarta pasti hafal, selalu saya ini kalau semuanya sudah beres baru saya umumkan," ujar dia, di Gedung Joang '45, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023).

Hal ini dikarenakan, Anies mengklaim bahwa dirinya memiliki prinsip bahwa dia tidak ingin menyampaikan sesuatu yang sedang dikerjakan apabila belum tuntas.

"Saya enggak pernah menyampaikan sesuatu yang belum terlaksana, selalu sudah terlaksana mau disampaikan, tuntas baru disampaikan," katanya.

Sementara itu, dia blak-blakan saat ini masih dalam proses penuntasan. Masih belum jelas maksud dari diksi tersebut, kemungkinan Anies dan pihaknya sedang mendiskusikan dengan Susi Pudjiastuti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral