Luluk, Ibu Muda di Jember yang Dilaporkan Suami ke Polisi karena Bawa Kabur Dua Anak.
Sumber :
  • Sinto Sofiadin

Ibu Muda Cantik di Jember Kabur Bawa Dua Anaknya yang Masih Kecil, Suami Lapor Polisi

Jumat, 3 Desember 2021 - 07:14 WIB

Jember, Jawa Timur - Luluk Erni Agustin (33) warga Kelurahan Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, yang berdomisili di Dusun Bulangan, Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Jember, dilaporkan ke polisi oleh suaminya sendiri, Anggi Fiatur Roma (34), karena ibu muda cantik itu kabur dari rumah membawa anak mereka yang masih kecil.

Menurut Anggi, Kamis (2/12/2021) sore, istrinya itu kabur sejak Senin (29/11/2021), setelah terjadi pertengkaran masalah rumah tangga.

Anggi menaruh curiga, istrinya memiliki pria idaman lain. Karena beberapa waktu belakangan diketahui sering bertelponan dengan seorang pria misterius.

"Bahkan teleponan itu sembunyi-sembunyi, dan dari malam sampai pagi. Itupun tidak hanya saya yang mergoki. Tapi juga keluarga saya yang lain di rumah. Nah kejadian pertengkaran itu Minggu malam (28/11/2021) kemarin, sebelum saya pulang ke Surabaya untuk bekerja," kata Anggi.

Dia menceritakan, istrinya kabur dengan cara meminta tolong kepada salah satu keponakannya. Luluk memohon agar diantar ke Terminal Tawangalun.

"Saat itu keponakan saya yang mengantar naik motor. Istri dengan dua anak saya umur 8 tahun dan 6 bulan, membawa tas besar. Tidak bilang ke mana hanya minta antar ke terminal," katanya.

Saat itu Anggi sudah pulang ke Surabaya untuk bekerja. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral