Satreskrim Polres Binjai Masih Selidiki Kasus Pembakaran Seorang Pria.
Sumber :
  • Taufik Hidayat

Gara-Gara Ogah Pindah Tempat Nongkrong, Pria di Langkat Dibakar Hidup-Hidup oleh Sekelompok Orang

Jumat, 3 Desember 2021 - 10:06 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Darwin Sitepu (38) tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (02/12/2021). Permasalahannya sepele, hanya karena Darwin ogah pindah dari tempatnya nongkrong.

Menurut sejumlah warga, peristiwa pembakaran itu berawal saat Darwin, tengah duduk berbincang bersama teman-temannya, yakni Tarigan, Darta, dan David, di sebuah gubuk di Dusun Kuta Jering, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingei. Ketika asyik nongkrongdatang sekelompok pria yang diketahui berinisial FD, bersama rekan-rekannya. 

Kemudian FD meminta Darwin dan teman-temannya untuk meninggalkan gubuk itu. Namun permintaan terduga pelaku tidak diindahkan oleh korban. 

"Gak mau kami," kata Darwin menolak permintaan dari terduga pelaku, seperti ditirukan saksi. 

Akibatnya mereka sempat terlibat cekcok mulut dan berujung pemukulan. FD memukul Darwin dengan popor senapan angin. Korban yang merasa terancam sempat mencoba melawan.

Rekan FD, yang telah menyediakan seember bensin, langsung menyiramkannya ke sekujur tubuh korban. Bersamaan dengan itu, FD memantik korek api dan melemparkannya ke tubuh pria bertato itu sehingga Darwin terbakar hidup-hidup.

Melihat korbanmenggelepar dilalap api, teman-teman korban mencari pertolongan dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Sementara FD dan rekan-rekannya kabur meninggalkan lokasi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral