Menghilang Selama Tiga Hari Seorang Kakek Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka .
Sumber :
  • Tim TvOne/Chaidir Azhar

Menghilang Selama Tiga Hari Seorang Kakek Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka

Jumat, 3 Desember 2021 - 13:26 WIB

Aceh Barat, Aceh - Seorang kakek berusia 60 tahun warga Desa Kuala Bhee, Aceh Barat, ditemukan mengapung di Sungai Woyla dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Saat ditemukan, Rasyid, kakek yang dilaporkan menghilang selama tiga hari ditemukan masih menggunakam pakaian lengkap dan terdapat sejumlah luka di bagian tubunya.

"Awalnya korban dilaporkan keluarganya hilang sudah tiga hari setelah pamit izin ke kebun, namun tidak pernah kembali, setelah upaya pencarian dilakukan di area kebun hingga hutan korban tidak ditemukan. Petugas pun mencoba melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai sehingga korban ditemukan petugas mengampung dengan kondisi sudah tidak bernyawa," ujar Koordinator Lapangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Barat Kismar.

Kismar juga menambahkan, saat ditemukan kondisi jenazah korban masih menggunakan pakaian lengkap dan ditemukan luka di beberapa bagian tubuh korban.


“Dengan ditemukannya mayat korban, operasi kita tutup dan korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan,” tutup Kismar kepada tvonenews.com. (Chaidir Azhar/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral