Laksamana TNI Yudo Margono saat serah terima jabatan di Plaza Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Lepas Jabatan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono Minta Maaf ke Rakyat

Rabu, 22 November 2023 - 16:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Laksamana TNI Yudo Margono meminta maaf kepada masyarakat Indonesia apabila memiliki kesalahan selama menjabat sebagai Panglima TNI.

"Mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang maupun tidak berkenan selama saya melaksanakan tugas sebagai Panglima TNI. Sebagai manusia biasa dan atas nama keluarga juga saya sampaikan terima kasih dan permohonan maaf," kata Yudo saat serah terima jabatan di Plaza Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2023).

Bukan hanya minta maaf, Yudo Margono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah bekerja dengan baik.

Yudo Margono pun menitipkan pesan agar TNI semakin profesional di bawah kepemimpinan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto yang baru saja dilantik.

"Pada seluruh jajaran TNI di mana pun berada dan bertugas. Saya mohon pamit dan tentunya saya juga menitipkan supaya TNI tetap profesional, modern dan tangguh dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini," kata Yudo Margono.

Sebelumnya, Markas Besar TNI menggelar upacara serah terima jabatan Panglima TNI dari Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jenderal TNI Agus Subiyanto di Plaza Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral