Lapas Cipinang Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik.
Sumber :
  • Istimewa

Lapas Cipinang Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Rabu, 22 November 2023 - 18:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang mendapat penguatan dari Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya pada Rabu, (22/11/2023) di aula gedung 2 Lapas Kelas I Cipinang.

Enget P. Prayer Manik selaku Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Cipinang menyambut hangat kedatangan tim ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya yang dihadiri langsung oleh Dedy Irsan selaku Kepala ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya dan tim. 

Sebelum memberikan penguatan, Enget turut mengajak Dedy Irsan beserta tim menyisir area layanan yang terdapat di Lapas Kelas I Cipinang. 

Usai melakukan peninjauan lapangan, Dedy dan Tim memberikan apresiasi atas pelayanan yang telah diberikan Lapas Kelas I Cipinang kepada warga binaan maupun masyarakat secara optimal. 

Dedy menuturkan, dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dibutuhkan komitmen seluruh komponen jajaran. 

"Tumbuhkan rasa memiliki satusama lain, jadikan Lapas Kelas I Cipinang sebagai rumah kedua kita. Ciptakan suasana kerja yang menyenangkan, melakukan pekerjaan kita dengan senang hati dan riang gembira", ujar Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Dedy Irsan.

Selain itu, Dedy turut memberikan tips peningkatan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral