Sedan BMW Tabrak dan Tersangkut di Separtor Busway di Depan Gedung DPR pada Jumat (24/11/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews - Aldi Herlanda

Sedan BMW Tabrak Separator Busway di Depan Gedung DPR, Begini Kronologinya

Jumat, 24 November 2023 - 16:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah mobil mewah BMW bernopol B-2656-UBS mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gatot Subroto pada Jumat, (24/11/2023). Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB, yang dimana kejadian itu menyebabkan kendaraan yang dikemudikan DA mengalami kerusakan pada bagian depan akibat menghantam beton separator busway.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, peristiwa itu berawal saat kendaraan tengah melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Gatot Subroto.

Sesampainya di lokasi kejadian, lanjut Jhoni, pengemudi kehilangan kendali lantaran kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak beton separator busway.

"Di depan kantor DPR/MPR RI dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang hati-hati dan faktor jalan basah karena hujan kendaraan sedan hilang kendali atau out of control," katanya saat di konfirmasi.

"Pengemudi buang setir ke kanan berbalik arah hingga menabrak separator busway, selanjutnya posisi akhir kendaraan sedan BMW di atas seperator busway," sambungnya.

Jhoni juga menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan dan petugas segera mengevakuasi kendaraan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral