Sejumlah Tokoh Keluar dari Timnas AMIN, Jazilul Bocorkan Penyebabnya.
Sumber :
  • tim tvOne - Aldi Herlanda

Sejumlah Tokoh Keluar dari Timnas AMIN, Jazilul Bocorkan Penyebabnya

Minggu, 26 November 2023 - 16:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid angkat suara terkait sejumlah nama tokoh yang meminta keluar dari struktur Tim Nasional (Timnas) Capres dan Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN).

Jazilul yang juga menjabat sebagai asisten Pelatih Timnas AMIN mengatakan, bahwa keluar masuknya nama pada Tim AMIN merupakan sesuatu dinamika yang biasa menuju penyempurnaan struktur.

"Ya itu dinamika biasa, justru itukan dinamika menuju ke penyempurnaan. Karenakan Timnas Ini tim yang berkembang, bukan tim yang stuck," katanya, Sabtu (26/11/2023).

Jazilul menambahkan, sikap sejumlah nama tersebut yang tak ingin masuk kedalam struktur Timnas AMIN tidak memberikan dampak apapun.

Pasalnya, lanjut Jazilul, mereka hanya ingin bergerak lebih leluasa untuk mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 tanpa mencantumkan namanya pada struktur Timnas.

"Saya pikir siapa sih yang keluar? Saya pikir tidak. Maksudnya keluar itu mungkin dari struktur bukan keluar dari AMIN," tambahnya.

"Malah lebih kuat, dan ini berbagai posisi. Dia tidak keluar dari AMIN, dari struktur jangan cantumin nama deh misalkan Biar saya lebih leluasa," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral