RK Klaim Elektabilitas Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Timnas AMIN: Dia kan Ketua Timses!.
Sumber :
  • tim tvOne - Aldi Herlanda

RK Klaim Elektabilitas Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Timnas AMIN: Dia kan Ketua Timses!

Minggu, 26 November 2023 - 22:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tidak hanya suara Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Timnas AMIN yakin, Jawa Barat juga dukung Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar.

Hal tersebut diungkapkan Asisten Pelatih Timnas AMIN yang sekaligus Waketum PKB Jazilul Fawaid saat menghadiri acara internal Timnas AMIN di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2023).

"Ya suara AMIN di Jabar tinggal di balik saja sebentar sudah balik di AMIN. Kan kemarin memang pak Prabowo kan belum dibalik, nunggu kampanye resmi, tinggal dibalik, langsung sudah balik ke AMIN," katanya.

Tidak hanya itu, Jazilul juga tak sepakat dengan apa yang diucapkan oleh Ridwan Kamil terkait elektabilitas Prabowo - Gibran lebih unggul dari Paslon lainnya di Jawa Barat.

"Ya kan ketua tim sukses dia (Ridwan Kamil), ya harus ngomong begitu," ungkapnya.

"Kalau tanya ke Aher (Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, sekaligus mantan Gubernur Jabar),  kata Pak Aher yang menang AMIN tinggal dibalik dikit, AMIN yang menang," sambungnya.

Kendati demikian, Timnas AMIN yakin bahwa suara Anies - Muhaimin di Jawa Barat akan lebih unggul daripada pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral