Novia Widyasari Rahayu (23) Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya.
Sumber :
  • Ika Nurulla

Polisi Dalami Alasan Bunuh Diri Mahasiswi Universitas Brawijaya, Diduga Melibatkan Anggota Polres Pasuruan

Sabtu, 4 Desember 2021 - 15:09 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Mojokerto, Jawa Timur - Novia Widyasari Rahayu (23) mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur tewas bunuh diri di dekat makam ayahnya di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sook, Mojokerto.

Polisi kini mendalami alasan gadis cantik itu menghabisi nyawanya sendiri, karena diduga melibatkan seorang anggota Polres Pasuruan, Randy Bagus.

Penyelidikan adanya latar belakang asmara pada bunuh diri Novia Widyasari Rahayu dan melibatkan anggota polisi, viral di media sosial.

"Berkaitan inisial R, betul anggota Polres Pasuruan dan saat ini tim dari Polda (Jatim) dan Polres (Mojokerto) sedang mendalami utk melakukan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini," kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Sabtu (4/12/2021).

Apip berjanji akan menyampaikan perkembangan kasus bunuh diri Novia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral