BPJS Ketenagakerjaan Sambut Baik Komitmen Walikota Tebing Tinggi Atas Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Warganya.
Sumber :
  • Istimewa

BPJS Ketenagakerjaan Sambut Baik Komitmen Wali Kota Tebing Tinggi Atas Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Warganya

Senin, 27 November 2023 - 20:42 WIB

Tebing Tinggi, tvOnenews.com- Bertempat di Legato Garden Cafe Tebing Tinggi pada hari Selasa (15/11/2023), BPJS Ketenagakerjaan menghadiri Rapat Koordinasi Penyusunan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 Kota Tebing Tinggi. 

Kegiatan yang bertajuk "Kongko-Kongko Pembangunan" ini merupakan inisiatif dari Bappeda Kota Tebing Tinggi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pj. Wali kota Tebing Tinggi Syarmadani

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka perancangan dan perencanaan program Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam pembangunan masyarakat yang berdaulat dan bertumbuh baik dari infrastruktur hingga pariwisata. 

Dalam kegiatan yang sama itu pula diselingi sosialisasi Program BPJS ketenagakerjaan dan informasi Paritrana Award, dimana penghargaan bergengsi ini sebagai bentuk apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan perusahaan atas dukungannya mengimplementasikan jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Program ini juga sebagai bahan perhatian untuk menjadi program jangka panjang dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi. 

Syarmadani mengatakan bahwa program ini dilaksanakan dengan tujuan adanya rancangan yang tepat dalam menyusun RPJPD tahun 2025-2045 sesuai dengan sasaran kerja yang meliputi peningkatan ekonomi melalui ekonomi kreatif, pembangunan SDM, dan peningkatan taraf kesejahteraan, kualitas dan keberlangsungan hidup serta lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral