Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, Pria yang Menghamili Novia dan Menyuruhnya Aborsi.
Sumber :
  • Twitter @Ayang_Utriza

Fakta Kasus Novia Widyasari Rahayu, Dipaksa Bripda Randy Aborsi Dua Kali Hingga Berujung Bunuh Diri di Makam Ayah

Minggu, 5 Desember 2021 - 08:15 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Mojokerto, Jawa Timur - Kasus bunuh diri seorang mahasiswi Universitas Brawijaya Novia Widyasari Rahayu (23) menyedot perhatian publik, bahkan mendapat perhatian Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam konferensi pers yang disampaikan di Polda Jawa Timur (Jatim) terungkap sejumlah fakta tentang bunuh diri Novia Widyasari dan hubungannya dengan seorang polisi, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko. 

Kenalan sejak 2019

Hasil penelusuran Polri, didapatkan bahwa Novia dan Bripda Randy sudah berpacaran sejak tahun 2019. 

"Korban sudah berkenalan (dengan Randy) sejak Oktober tahun 2019, yang mana saat itu menonton acara launching distro baju yang ada di Malang. Kemudian mereka bertukar nomor handphone, kemudian setelah itu mereka resmi berpacaran," ungkap Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat konferensi pers di Mapolres Mojokerto, Sabtu (4/12/2021) malam.

Selama lebih dari satu tahun berpacaran itu, Novia dan Randy sangat dekat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral