Dok. Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Istimewa

Melly Goeslaw Membawa Pesan dari Prabowo Subianto, Ingatkan Caleg Lain Berjuang dengan Santun

Jumat, 1 Desember 2023 - 21:58 WIB

tvOnenews.com - Ratusan selebritas siap berjuang memperebutkan kursi Senayan melalui partai kebanggaan masing-masing pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Satu diantara yang diunggulkan oleh partainya adalah Melly Goeslaw.

Ini kali pertama istri dari musisi Anto Hoed mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Melalui Partai Gerindra, Melly tercatat sebagai caleg nomor urut 1 Daerah Pemilihan Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Cimahi.

Melly mengaku siap berjuang dengan sederet nama pesohor beken lainnya yang turut meramaikan Pileg 2024 dari Dapil Jabar 1. Melly bercerita sebelum resmi gabung partai Gerindra, ada beberapa partai politik yang hendak meminangnya.

"Sebenarnya dari pemilu lalu (2019), saya sudah berniat untuk ikutan tapi saya tunda dulu karena banyak pertimbangan. Dan tahun ini saya sudah bulat untuk maju."

"Lalu kenapa saya pilih Gerindra, karena saya sudah lama mengenal mereka secara personal. Saya juga sering berdiskusi dengan Bapak Prabowo mengenai keresahan-keresahan saya dan saya rasa beliau juga punya pemikiran yang sama, itulah yang akhirnya membuat saya memilih Gerindra, selain dari misi visi dan ideologi yang sama juga lanjutnya lagi."

Banyak hal di dunia seni yang ingin Melly Goeslaw perjuangkan di parlemen nantinya. Sudah 13 tahun lamanya katanya dia memperjuangkan hal tersebut namun belum berbuah manis. Karena itu, jika diberi amanah oleh rakyat untuk duduk di kursi parlemen, dia berusaha untuk membenahinya dari dalam. 

Untuk menarik perhatian masyarakat luas, Melly membuat jargon hanya dengan tiga kata yakni Kalem Aya Urang yang artinya dalam bahasa Indonesia, Tenang Ada Saya. Jargon tersebut diperkenalkan Melly melalui lagu yang dibuatnya jauh sebelum kampanye dimulai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral