Langgar Syriat Islam dan Prokes, Perayaan Hari Guru Nasional di Aceh Timur Dikritik.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Langgar Syariat Islam dan Prokes, Perayaan Hari Guru Nasional di Aceh Timur Dikritik

Senin, 6 Desember 2021 - 10:41 WIB

Aceh Timur, Aceh - Acara Perayaan Hari Guru Nasonal di Kabupaten Aceh Timur, Aceh dibanjiri komentar negatif dari netizen. Perayaan itu dilaksanakan pada Minggu (5/12/2021) dengan acara senam pagi para guru di gedung Idi Sports Center (ISC) Aceh Timur.

Netizen kesal dengan sikap panitia yang tidak memandang hukum adat (Syariat Islam) yang ada di Aceh khususnya Kabupaten Aceh Timur.

Seperti pada postingan salah satu penguna Media sosial Facebook “Cek Lie”yang mengunggah video kegiatan senam pagi pada acara perayaan peringati hari guru nasional, di (ISC) Aceh Timur dengan caption “Mantap Aceh Timur Super”

Postingan itu lantas diserbu oleh pengguna Facebook lainnya, salah satunya yang menyatakan bahwa acara itu melanggar syariat islam dan ada juga yang menilai acara itu telah melanggar protokol kesehatan Covid-19.

“Sebenarnya itu hal yang biasa-biasa saja jika itu dilakukan di luar Provinsi Aceh. Disamping itu peserta juga telah mengabaikan protokol kesehatan untuk itu kita berharap satgas covid segera memberi sangsi pada para pelanggar protokol kesehatan.” komentar dari akun @Khairullah.

Selain itu komentar negatif juga dilontarkan oleh akun @Ifkar Hidayatullah “Awak undang musibah….Na’uzubillah.” tulisnya.

Terkait hal tersebut panitia penyelenggara belum memberi komentar apapun tentang cibiran netizen tersebut. (Ilham Zulfikar/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
Viral