Rumah TKP pembunuhan 4 orang anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Farid Nurhakim

Siapa Ibu dari 4 Anak yang Tewas di Jaksel? Pemprov DKI Jakarta Ungkap Identitasnya, Sekarang Dia Lagi di...

Kamis, 7 Desember 2023 - 19:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta memberikan pendampingan terhadap D (31), isteri dari P (41) yang keempat anaknya tewas di dalam sebuah kontrakan di Gang Roman, RT 004/RW 003, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dinas PPAP DKI Jakarta juga sempat melihat suasana rumah tersebut dari luar.

"Ini memang korban (D) sedang dirawat. Kami dari dinas terus mendampingi korban terkait dengan nanti hasil asesmennya apa dari dokter dan pendampingannya jenis pendampingannya apa yang bisa kita berikan," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta, Mochamad Miftahulloh Tamary kepada awak media di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023). 

Dia menyebut sampai saat ini pihaknya belum dapat memastikan pendampingannya seperti apa, karena masih menunggu hasil asesmen dari dokter. Namun Dinas PPAP DKI Jakarta mengklaim telah menyiapkan pendampingam psikologis untuk D. 

"Tapi kami sudah siapkan baik itu dari segi psikologisnya, dan sebagainya. Tapi sekali lagi, kami belum bisa memastikan apa-apa sebelum ada hasil asesmen dari dokter," kata Miftahulloh. 

Kemudian dia mengatakan pihaknya memiliki rumah aman. Meski begitu, mereka bakal masih melihat kebutuhannya untuk D. 

"Tapi dari tim psikologis baik dari kami Dinas PPAPP [DKI Jakarta] dan juga dari dinas kesehatan itu ada nanti yang mendampingi," ujar Miftahulloh. 

"Sekali lagi, kita akan melaksanakan apa yang memang setelah asesmen dari dokter di rumah sakit," imbuh dia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral