Ada Pesan Misterius di Lantai Rumah Kontrakan Jagakarsa, Tempat Penemuan 4 Mayat Anak, Diduga Ditulis Oleh Pelaku Dengan...
Sumber :
  • tvOnenews

Ada Pesan Misterius di Lantai Rumah Kontrakan Jagakarsa, Tempat Penemuan 4 Mayat Anak, Diduga Ditulis Oleh Pelaku Dengan...

Kamis, 7 Desember 2023 - 19:26 WIB

tvOnenews.com - Berdasarkan hasil olah TKP dari rumah kontrakan Jagakarsa, ditemukan sebuah pesan misterius di lantai rumah kontrakan.

Pesan misterius tersebut ditemukan di dalam rumah dengan beberapa bercak merah di sekitarnya. 

Sebelumnya, warga Jagakarsa, Jakarta Selatan dihebohkan dengan penemuan empat jenazah anak yaitu VA (6), SA (4), AA (3), dan AK (1) yang tewas di dalam rumahnya, pada Rabu (06/12/2023). 

Sebelum keempat korban ditemukan tewas, warga mencium aroma busuk di sekitar rumah kontrakan tersebut.

Berdasarkan kesaksian dari salah seorang warga bernama Titin, sebelum penemuan 4 mayat anak yang jadi korban tersebut, dirinya sempat mencium bau tak sedap di sekitaran rumahnya.

Kondisi keempat anak malang tersebut mengenaskan saat ditemukan, pasalnya tubuh mereka mulai membusuk. Yang lebih tragis, terduga pelaku pembunuhan tersebut adalah orang tuanya sendiri.

Bahkan terduga pelaku pembunuhan sempat berupaya untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Belum diketahui pasti apa motif pembunuhan keempat anak yang ditemukan terkunci di kamar rumah kontrakan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral