Tingkatkan Pelayanan Polri ke Masyarakat Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin Hadirkan 14 Terobosan.
Sumber :
  • istimewa

Tingkatkan Pelayanan Polri ke Masyarakat Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin Hadirkan 14 Terobosan

Jumat, 8 Desember 2023 - 10:55 WIB

Palopo, tvOnenews.com - Pelayanan Polri terhadap masyarakat Palopo, Sulawesi Selatan terus ditingkatkan. Bahkan, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin menghadirkan 14 terobosan.

Tak hanya itu saja, Kapolres Palopo juga memprakarsai pembangunan Masjid Apung ramah lingkungan yang berada di pesisir Laut Kelurahan Pontap.

Di samping itu, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin jelaskan, keempat belas terobosan itu termasuk pendirian Posko Siaga Karhutla. 

Hal ini dilakukan, dia katakan tak lain untuk menindak lanjuti arahan Presiden Jokowi soal situasi saat ini di wilayah negara RI cukup rentan terhadap bencana. Baik dari tanah longsor banjir dan kebakaran hutan dan lahan
(Karhutla).

"Selain itu tentu kita semua sadar akan tanggung jawab untuk menjaga paru-paru bumi. Jadi, di Bulan Februari 2023 yang lalu, Peresmian posko siaga kebakaran hutan dan lahan dilakukan secara bersama oleh Polres Palopo dengan TNI, BPBD dan Basarnas," ujar AKBP Safi'i Nafsikin.

"Kami berharap semoga dengan adanya Pos ini, masyarakat juga bisa melihat keseriusan dan kekompakan Polri dan TNI dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada," sambung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
Viral