Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Sumber :
  • tvOnenews - Syifa Aulia

TPN Ganjar-Mahfud: Masa Kampanye Capres-Cawapres Mestinya Umbar Gagasan, Bukan Gimmick

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:16 WIB

tvOnenews.com - Masa kampanye seharusnya dimanfaatkan paslon Capres-Cawapres untuk meyakinkan publik dengan visi-misi dan program kerja 5 tahun mendatang. Hal itulah yang dilakukan pasangan Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi, mengatakan, paslon Nomor Urut 3 yang mengusung visi-misi "Menuju Indonesia Unggul" telah berkampanye dan menyampaikan gagasannya ke publik. 

"Mas Ganjar telah menyampaikan banyak gagasan di setiap pertemuannya dengan rakyat, ataupun di ruang publik lainnya. Contoh, 1 desa 1 puskesmas, internet gratis bagi pelajar, koruptor dipenjarakan di Nusakambangan, dan soal bahan pokok yang mahal," ujar Oktafiandi, Sabtu (9/12/2023).
 
Oktafiandi menegaskan, momen masa kampanye ini harus dimanfaatkan betul oleh para Capres-Cawapres agar tidak dianggap sebagai calon yang buntu gagasan.

Bukan hanya muncul dengan gimmick tarian-tarian saja, seperti yang dilakukan kubu Prabowo-Gibran. 

"Setelah 2 minggu masa kampanye, Prabowo-Gibran hanya terlihat mengumbar tarian 'Awokwok' saja. Belum terlihat ada gagasan yang diberikan, baik itu oleh Paslon langsung ataupun timnya," kata Oktafiandi. 

Oktafiandi juga menyoroti mangkirnya paslon Nomor Urut 2 tersebut dari sejumlah acara dialog, baik yang diselenggarakan pihak kampus maupun stasiun televisi. 

"Saya jadi bingung, ketika diundang untuk debat dan adu gagasan di televisi ataupun kampus, kok hanya ada 2 Paslon yang hadir, Mas Ganjar-Prof Mahfud dan paslon Nomot Urut 1 saja," tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral