Riki dan Ratna, Polisi dan Bhayangkari Gadungan.
Sumber :
  • Istimewa

Videonya Kacang Hijau VS Cokelat Viral di Medsos, Polisi dan Bhayangkari Gadungan dari Karawang Minta Maaf

Selasa, 7 Desember 2021 - 12:57 WIB

Karawang, Jawa Barat - Setelah video perbandingan "kacang hijau" dan "cokelat" yang diunggah oleh akun TikTok Ratna Wulan viral di media sosial (medsos) pelaku, yakni Ratna (28) dan kekasihnya Riki Alamsyah (35) meminta maaf. Perbandingan itu diduga merujuk kepada warna seragam TNI dan Polri.

Di video, Ratna mengenakan seragam Bhayangkari berwarna pink, di belakangnya duduk Riki berpakaian polisi.

"Kacang hijau memang bergizi, tapi cokelat bikin nyaman, bikin tenang di hati lagi, azek," ujar Ratna.

Keduanya kemudian diciduk Unit Reskrim dari Polsek Cikampek serta Unit PPA Satreskrim Karawang.

Riki dan Ratna adalah polisi dan Bhayangkari gadungan alias palsu. Ratna ternyata merupakan pekerja swasta yang tinggal di Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. Sedangkan Riki seorang wiraswasta, penduduk Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, saya Ratna Wulan, umur 28 tahun agama Islam, saya tinggal di Cikampek. Saya mau meminta maaf atas video viral yang saya buat kepada kepolisian, menggunakan baju Bhayangkari," ujar Ratna yang duduk berdampingan dengan Riki dalam sebuah video yang diterima tvOnenews.com, Selasa (7/12/2021).

Ratna mengaku diminta oleh Riki untuk memakai baju Bhayangkari karena lelaki yang baru dikenalnya dua bulan itu berjanji akan menikahinya sekitar bulan Desember 2021. Pada Ratna, Riki mengaku sebagai anggota Brimob Lembang Cikole.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral