Aksi Segerombolan Anak-anak Stop Kendaraan di Jalan Tol Suramadu.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Aksi Anak-anak Stop dan Naiki Kendaraan di Jalan Tol Suramadu Bikin Resah, Pengguna Jalan Minta Polisi Tindak Tegas

Senin, 11 Desember 2023 - 16:09 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com – Fenomena aksi segerombolan anak - anak menghadang truk di tengah perlintasan akses tol Suramadu sisi Bangkalan, Madura menjadi perhatian. Aksi nekat tersebut dilakukan saat truk yang melintas diberhentikan di tengah jalan, lalu mereka menaikinya.

Tak hanya truk, sebuah mobil pikap terbuka juga menjadi sasaran anak - anak untuk dinaiki. Penghadangan kendaraan terjadi disaat kendaraan melaju di wilayah akses tol Suramadu, terjadi saat siang sampai sore hari.

Aksi nekat yang dilakukan anak di bawah umur itu sangat membahayakan pengguna jalan lain, maupun keselamatan untuk dirinya sendiri.

Menurut Adam Sugino, penggunakan jalan akses tol Suramadu mengatakan, aksi nekat anak - anak dengan menghadang kendaraan di jalan cukup meresahkan. Menurutnya perlu tindakan pengamanan lebih di sekitar tol Suramadu oleh aparat kepolisian.

"Memang sering terjadi penghadangan truk oleh anak - anak menginjak remaja di tengah jalan. Itu sangat beresiko untuk keselamatan orang lain, apalagi untuk si anak itu sendiri," kata Adam Sugiono, Senin (11/12).

"Penghadangan itu biasanya berada di sepanjang jalan akses tol Suramadu. Bagi saya sangat berbahaya. Kami minta agar petugas bertindak tegas sebelum sampai menelan korban jiwa," lanjutnya Adam.

Sementara itu, M. Nakip, Kabid Trantib Satpol PP Bangkalan, mengatakan segerombolan anak - anak menghadang mobil usai dan menaikinya usai mandi di dam air Sungai Tunjung, Burneh, Bangkalan beberapa waktu lalu. Meski petugas seringkali melakukan pencegahan dan penghalauan, namun mereka masih saja bertindak nekat mencegat kendaraan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral