Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau dikenal Gaspoll Bro! DKI Jakarta menyatakan siap untuk terus totalitas bergerak mendorong Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2.
Sumber :
  • Antara

Gaspoll Bro! DKI Jakarta Siap Totalitas Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Pilpres 2024

Selasa, 12 Desember 2023 - 00:06 WIB

tvOnenews.com - Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau dikenal Gaspoll Bro! DKI Jakarta menyatakan siap untuk terus totalitas bergerak mendorong Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat menang satu putaran pada Pilpres 2024. Para relawan percaya Prabowo-Gibran mempunyai kompetensi yang teruji memimpin Indonesia ke depan.

Komitmen tersebut ditegaskan masyarakat DKI Jakarta yang mengukuhkan dukungannya dengan membentuk Gaspoll Bro! DKI Jakarta. Salah satunya dengan menggelar acara konsolidasi dan selebrasi yang dihadiri ratusan relawan Gaspoll Bro DKI Jakarta di Jakarta, Senin (11/12/2023).

"Kita Relawan Gaspoll Bro! DKI Jakarta berkomitmen kuat menyatukan langkah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024," kata Koordinator Relawan Gaspoll Bro! DKI Jakarta, Helmi Abdilbar di Jakarta, Senin (11/12/2023).

Lebih lanjut Helmi menambahkan dalam upaya pemenangan Prabowo-Gibran, para relawan Gaspoll Bro DKI Jakarta berkomitmen untuk terus bekerja keras dan tidak kenal lelah. Khususnya, dalam mensosialisasikan program Prabowo-Gibran ke masyarakat Tanah Air.

Terlebihnya lagi dia menilai program dan gagasan Prabowo-Gibran sangat berpihak kepada masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah. Diketahui, program tersebut dikenal sebagai Asta Cita Prabowo-Gibran.

"Kita yakin seluruh rakyat Indonesia pasti setuju bahwa Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang berkomitmen kuat menghadirkan kepemimpinan yang mementingkan rakyat kecil," ungkap Helmi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral