Reuni emas Akabri 1970-1973 diwarnai satu momen menarik saat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bernyanyi bersama dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)..
Sumber :
  • Istimewa

Momen Keakraban Prabowo-SBY, Bernyanyi Bersama di Reuni Emas Akabri 1970-1973

Rabu, 13 Desember 2023 - 20:38 WIB

tvOnenews.com - Reuni emas Akabri 1970-1973 diwarnai satu momen menarik saat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bernyanyi bersama dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan melantunkan lagu berjudul "Kisah Kasih di Sekolah".

Awalnya, Prabowo beranjak dari kursi dan menuju ke arah kelompok musisi yang tengah melantunkan sejumlah lagu untuk semakin menghangatkan suasana makan siang di Ruang Makan Husein Akmil saat itu.

Dirinya kemudian mengajak sejumlah alumni sekaligus tokoh nasional yang hadir, seperti Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhyono, mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn.) Djoko Suyanto, dan mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn.) Sutanto untuk bernyanyi bersama.

"Bapak Menhan, lagu ini, lagu yang indah, meskipun di masa remaja," ungkap SBY kepada Prabowo menyambut ajakannya untuk bernyanyi bersama.

"Sungguh aneh tapi nyata, takkan terlupa. Kisah-kasih di sekolah dengan si dia. Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah, kisah-kasih di sekolah," bunyi petikan lirik lagu itu yang kompak dinyanyikan SBY, Prabowo, serta para peserta reuni lainnya. Setelahnya, mereka menyanyikan lagu tersebut hingga tuntas. 

Momen keakraban reuni itu kemudian berlanjut saat para purnawirawan TNI-Polri yang hadir, kompak untuk berjoget bersama dengan alunan lagu "Kowe Siji-sijine". Gerakan joget yang ditampilkan pun begitu identik dengan joget poco-poco.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral