PNM Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023 Melalui Beberapa Program Unggulan.
Sumber :
  • Istimewa

PNM Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023 Melalui Beberapa Program Unggulan

Kamis, 14 Desember 2023 - 08:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berhasil meraih Anugerah CSR IDX Channel 2023 dengan kategori Social Development Initiatives berkat program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PNM di antara lain Kampung Madani, Ruang Pintar dan BU KARSA pada malam penghargaan yang diselenggarakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia pada Selasa (12/12) lalu. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Bisnis PNM Prasetya Sayekti. 

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jeffrey Hendrik dan CEO IDX Channel Rafael Utomo. 

“Kami memahami betul potensi program-program ini dan syukurnya hingga saat ini masih berjalan dengan sangat baik. Per Desember kami membuka beberapa Ruang Pintar baru seperti di Ngada, NTT. Anugerah ini menjadi dorongan bagi PNM agar terus berkomitmen dalam PNM Peduli yang manfaatnya kembali kepada stakeholders kami terutama masyarakat,” ucap Prasetya.

PNM bekerja untuk pemberdayaan nasabah melalui pembiayaan dan pendampingan. Pembiayaan dan pendampingan merupakan dua sisi mata uang yang tidak boleh dipisahkan satu dengan lainnya.

Pada pertengahan Desember 2023 ini, PNM sudah membina 10 Kampung Madani, 135 Ruang Pintar dan secara kontinu melaksanakan program BU KARSA yang merupakan kolaborasi bersama dengan salah satu Multinational Company di Indonesia.

Kampung Madani merupakan inisiasi PNM dalam menciptakan lingkungan produktif bagi para pelaku UMKM dan ultra mikro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
Viral