Dua Rumah Terbakar di Tambora, Empat Orang Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Ong Suhirman

Dua Rumah Terbakar di Tambora Jakbar, Empat Orang Tewas Terjebak Api

Rabu, 8 Desember 2021 - 07:05 WIB

Jakarta - Dua rumah tinggal di Jalan Tambora 1 RT 10 RW 2, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), ludes terbakar, Rabu (8/12/2021). Akibat kebakaran itu, empat orang tewas akibat terjebak api.

Petugas identifikasi dari Polres Metro Jakarta Barat, saat ini sudah berada di tempat kejadian perkara (tkp) untuk mengenali para korban.

"Ada dugaan korban jiwa, kita masih lakukan penelusuran karena saat ini masih pendinginan. Kita menunggu apakah jalur sudah aman untuk Tim Identifikasi, sehingga mereka bisa memastikan berapa korban jiwa akibat kebakaran ini," ujar Kapolsek Tambora Kompol Faruk yang berada di lokasi kebakaran.

Hingga pukul 06.40 proses pendinginan masih berlangsung. Meski keadaan belum aman, petugas dari Polsek Tambora sudah diizinkan masuk ke tkp untuk melakukan identifikasi awal.

Menurut petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta yang bertugas memadamkan api di tkp, seluruh korban berada di dalam rumah. Namun tiga orang di antaranya berkumpul di ruangan utama, sedangkan satu korban yang diduga anak ditemukan di bagian garasi.

Sementara itu saksi menuturkan, kebakaran yang menghabisi dua rumah dan satu mobil ini terjadi mulai pukul 03.30 WIB. Api pertama kali terlihat di lantai bawah. 

Menurut warga, kebakaran yang menghanguskan dua rumah di kawasan Tambora bermula sekitar pukul 03.30 WIB. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral