Petugas Dinas Gulkarmat Jakarta saat Padamkan Api yang Membakar Rumah di Tambora.
Sumber :
  • Ong Suhirman

Korban Kebakaran Tambora Ternyata Lima Orang, Satu Jenazah Korban Terpisah dan Tertutup Puing

Rabu, 8 Desember 2021 - 07:59 WIB

Jakarta - Jumlah korban kebakaran rumah di Jalan Tambora 1 RT 10 RW 2, Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (8/12/2021) ternyata lima orang. Satu jenazah ditemukan di bagian belakang rumah, tertutup puing yang hangus, dan posisinya terpisah dari korban-korban lain.

Lima korban tewas akibat kebakaran di Tambora kini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses visum.

Menurut petugas, lima jenazah ditemukan di tiga tempat. Satu jenazah di bagian garasi, tiga korban berada di bagian kanan belakang rumah, sementara satu orang lainnya di posisi kiri belakang rumah.

Proses evakuasi korban dilakukan hati-hati karena banyaknya puing kebakaran.

Setelah petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta melakukan pendinginan dan Tim Identifikasi Polres Jakarta Barat melaksanakan olah tkp awal, diketahui bahwa rumah yang hangus terbakar berjumlah satu unit dan tiga tempat tinggal warga lain terkena dampaknya.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini. Namun menurut petugas, selain empat rumah, juga ada satu mobil turut terbakar. (Ong Suhirman/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral