Febrianti, Karyawati Minimarket di Takalar, Dirawat Intensif setelah Jadi Korban Begal.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Karyawati Minimarket di Takalar Dibegal, Pelaku Ambil Tas dan Dua HP setelah Tusuk Perut Korban

Rabu, 8 Desember 2021 - 10:36 WIB

Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan - Seorang karyawan di salah satu minimarket di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pembegalan. Korban Febrianti S (21) warga Lingkungan Mattoanging, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, kini dirawat intensif di RS Hadji Padjonga Daeng Ngalle akibat luka serius di bagian perutnya, Rabu (8/12/2021).

Adik korban pembegalan, Nurfadila (19) menuturkan, kakaknya dihadang dan begal pelaku pada Senin (6/12/2021) malam sekitar pukul 22.30 WITA ketika melewati jalanan yang sepi usia pulang bekerja.

"Kakak saya dihadang dan dibegal saat pulang kerja di jalan sepi tidak jauh dari rumah," kata Nurfadila.

Nurfadila mengungkapkan, saat kakaknya terbaring lemah di jalan, ada tetangganya yang melihat, sehingga korban meminta tolong untuk dibawa ke rumah sakit.

"Setelah dibegal, pelaku lari, dan kakak saya terbaring lemah di jalan, beruntung ada tetangga yang lewat, sehingga kakak saya meminta tolong dibawa ke rumah sakit," tutur adik korban.

Saat Febrianti ditolong oleh tetangganya, korban sempat bercerita bahwa dirinya dipukul, hp dan tasnya diambil. Dia juga ditusuk ketika berusaha mempertahankan motornya.

"Kakak ditikam saat berusaha mempertahankan motornya, dengan cara membuang kunci ke semak-semak, sehingga pelaku kesal dan menikam korban," ungkap Nurfadila.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral