Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak..
Sumber :
  • Istimewa

Pelaku UMKM Milenial Gaspoll Bro Jabar Siap Menangkan Prabowo-Gibran dengan Asta Cita

Sabtu, 16 Desember 2023 - 22:22 WIB

tvOnenews.com - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Terbaru, dukungan datang dari ratusan pelaku UMKM milenial yang menyatakan bergabung bersama Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll) Bro Jawa Barat (Jabar). 

Koordinator UMKM Milenial Jabar Angel Kholila menyatakan bersama Gaspoll Bro, pihaknya siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pesta demokrasi mendatang. Ia pun membeberkan akan berupaya menghimpun dukungan dari masyarakat dengan Asta Cita dari kolaborasi Menteri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo tersebut.

“Bersama Gaspoll Bro akan kita suarakan Asta Cita Prabowo-Gibran langsung ke rumah-rumah masyarakat dan di jalanan untuk menghimpun banyak dukungan masyarakat,” terang perempuan yang karib disapa Angel tersebut dalam acara bertajuk ‘Pelaku UMKM Milenial Jabar Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ saat ditemui di Sumedang, Sabtu (16/12). 

Menurutnya, visi, misi dan program Asta Cita akan banyak menarik dukungan warga untuk Prabowo-Gibran. Sehingga, akan lebih banyak lagi masyarakat yang menjatuhkan pilihannya kepada pasangan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

Angel optimis dengan meleburnya ratusan pelaku UMKM bersama Gaspoll Bro Jabar akan memudahkan jalannya upaya pemenangan. Mengingat Gaspoll Bro Jabar memiliki jaringan luas di seluruh wilayah Tanah Air termasuk 27 kabupaten/kota di Tanah Pasundan.

Ia pun menegaskan dengan kolaborasi antara jaringan relawan yang luas dan program Asta Cita Prabowo-Gibran yang jelas berpihak kepada masyarakat kemenangan di Pilpres 2024 akan diraih. Bahkan Angel optimis kemenangan dalam satu putaran pun tidak mustahil untuk didapatkan.

“Tujuan kita yakni memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” ujar Angel. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral