Video Mesum yang Diperankan Wanita Mirip Selebgram di Kotim.
Sumber :
  • Didi Syachwani

Beredar Video Panas Durasi 32 Detik Mirip Selebgram Asal Sampit

Rabu, 8 Desember 2021 - 13:13 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Beredarnya video panas berdurasi 32 detik yang wajahnya mirip sekali dengan selebgram asal Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, membuat heboh warga setempat.

Wajah selebgram yang cantik dan berkulit putih mulus itu cukup familiar di mata warga Kotim, yang sering berselancar di dunia maya.

"Wajahnya memang mirip sih dengan selebgram itu, tapi saya tidak bisa memastikan apakah pemeran wanita itu memang betul orang itu atau bukan," ungkap salah seorang warga Sampit yang mengaku cukup kenal dengan selebgram tersebut, Rabu (8/12/2021).

Warga tersebut mengaku mengetahui video syur itu setelah diberitahu salah seorang temannya. Dan saat pertama kali melihat wajah pemeran wanitanya ia mengaku sempat kaget juga.

"Kaget sekali, tapi entahlah apakah itu memang benar dia atau bukan, yang pasti saya tidak berani memastikan. Saya juga tidak mau ikut-ikutan terlibat dalam masalah ini," katanya lagi.

Selebgram dengan inisial K yang disebut mirip dengan pemeran video mesum itu, saat ini juga mulai tenar di Indonesia. Bahkan pengikut di akunnya itu jumlahnya juga sudah mencapai puluhan ribu orang. 

Infonya juga selebgram tersebut sudah tergabung dalam sebuah perusahaan manejemen artis yang cukup ternama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral