Rapor Pendidikan di SDI Al Alaq menjadi sorotan positif tahun ini..
Sumber :
  • Istimewa

Rapor Pendidikan Menjadi Landasan Keberhasilan SDI Al Alaq: Sukses dan Berkolaborasi untuk Masa Depan

Senin, 18 Desember 2023 - 12:36 WIB

tvOnenews.com - Rapor Pendidikan di SDI Al Alaq menjadi sorotan positif tahun ini, dimana telah memberikan bukti konkret atas hasil kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pendidikan di sekolah tersebut.

Dengan adanya Rapor Pendidikan, SDI Al Alaq menerima banyak masukan dan input dari berbagai pihak. Hal itu menciptakan kepedulian bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan. 

Data dan fakta yang dihasilkan dari Rapor Pendidikan menjadi dasar yang kuat untuk membuat keputusan yang tepat dan meningkatkan kualitas pendidikan di masa depan.

Salah satu dampak positif Rapor Pendidikan bagi SDI Al Alaq adalah peningkatan kualitas secara menyeluruh di setiap aspek dengan mendapat nilai sempurna.

"Alhamdulillah, tahun ini Rapor kami menunjukkan hasil yang membanggakan. Ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan kerjasama semua pihak menghasilkan dampak positif," kata Zulfa Maulida selaku Kepala SDI Al Alaq, seperti dikutip dari kanal YouTube BSKAP Kemendikbudristek.

Zulfa Maulida juga mengajak semua pihak terlibat untuk menggunakan Rapor Pendidikan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan manfaatnya yang begitu besar. 

"Mari kita jadikan Rapor Pendidikan ini sebagai acuan untuk menilai dan meningkatkan kondisi kita bersama. Data dan fakta yang tertera di Rapor sangat bermanfaat untuk memahami kondisi sekolah dan peserta didik secara lebih mendalam," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral