tangkapan layar video viral akun Tiktok @dheadhenance terkait bersikap berbeda petugas Polantas saat mendapati pemotor berplat nomor dinas Polri dan plat sipil terkait pelanggaran melintas di JLNT Casablanca.
Sumber :
  • Istimewa

Viral Polantas Biarkan Motor Dinas Polri Melintas Santai di JLNT Casablanca Tanpa Ditindak

Rabu, 20 Desember 2023 - 16:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Video merekam detik-detik aksi pemotor berplat nomor dinas polisi tak dilakukan penilangan oleh Polantas saat melintas santai di ruas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca viral pada sejumlah akun media sosial.

Semisal akun media sosial TikTok @dheadhenance yang merekam ulah petugas Polantas yang membiarkan pemotor berplat nomor dinas Polri 121653-VII usai melintas santai di JLNT Casablanca.

Masih dalam video viral itu, perilaku terbalik ditunjukkan petugas Polantas yang melakukan penindakan terhadap pemotor berplat nomor sipil yakni B 5388 TPM yang tepat melintas usai pemotor berplat dinas Polri tersebut.

"Kenapa bisa begini ya? Saya posting k'na p'nh ad pidato jika ada polisi yg melanggar laporkan saja," tulis deskripsi akun tersebut pada unggahan videonya dikutip pada Rabu (20/12/2023).

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat mengkonfirmasi adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya insiden pemotor berplat nomor dinas Polri yang tak ditindak oleh petugas Polantas saat melintas santai di JLNT Casablanca telah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral