Petugas Dinas Gulkarmat Jakarta saat Padamkan Api yang Membakar Rumah di Tambora.
Sumber :
  • Twitter @humasjakfire

Kebakaran Tambora Tewaskan 5 Orang, Polisi: Korban Terjebak Asap

Kamis, 9 Desember 2021 - 10:47 WIB

Jakarta - Kebakaran di Jalan Tambora 1, RT 10 RW 2, Tambora, Jakarta Barat menewaskan 5 orang penghuninya. Polisi menduga para korban tewas akibat terjebak asap saat rumahnya terbakar.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo memperkirakan, lima korban tewas dalam kebakaran Tambora pada Rabu (8/12/2021) terjebak di lantai dua dan tidak bisa melarikan diri saat si jago merah membesar.

""Karena yang terbakar lima orang tersebut berada di lantai dua rumah," kata Ady, Rabu.

Dia mengungkapkan, satu anggota keluarga yang berusia lanjut berhasil menyelamatkan diri karena berada di lantai satu.

Sementara lima korban yang tewas akibat kebakaran itu adalah Agus Sugianto (40), Wawa (37), Ng Melan (81), Timotius (7), dan Doycelyn (5). Jasad kelimanya ditemukan di balik sisa-sisa bagian rumah yang terbakar.

Lelaki lansia yang selamat lantas menjalani pemeriksaan oleh pihak Kepolisian. Total ada tujuh saksi diperiksa terkait peristiwa tersebut, pada Rabu.

Olah tempat kejadian perkara (tkp) kebakaran melibatkan Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri. Dengan hasil keterangan para saksi dan pemeriksaan Puslabfor Mabes Polri di lapangan, pihaknya yakin dapat mengungkap penyebab utama kebakaran tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral