Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin..
Sumber :
  • Istimewa

Gibran Dinilai Menang Telak Dalam Debat Cawapres, Ini Alasannya

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:11 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin menilai Gibran Rakabuming Raka unggul di debat cawapres yang digelar Jumat malam.

H Nasarudin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini mengaku sangat puas dengan penampilan Gibran pada debat cawapres yang mengambil tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

"Mas Gibran malam ini benar-benar menunjukan performa dan kapasitas yang luar biasa. Sebagai relawan Jarnas For Gibran, saya sangat puas menyaksikan sesi debat pertama cawspres," ungkap Nasarudin, Sabtu (23/12), kepada wartawan.

Menurutnya, pengalaman dan prestasi Gibran memimpin Kota Solo didukung dengan insting politiknya yang baik membuat Gibran menjadi pusat perhatian dibanding cawapres lain, dan puncaknya saat ada usaha menjebak Gibran.

"Bahwa mas Gibran mempunyai pengalaman kerja di Solo dan memiliki insting politik yang sangat baik, sehingga Cak Imin tidak bisa menjebak mas Gibran terkait trik membangunn Kota Solo," ungkapnya.

Gibran Rakabuming Raka juga dinilai menyampaikan visi dan misi dengan baik, serta memberikan jawaban yang sangat berkelas.

"Kita saksikan bersama, visi misi yang disampaikan mas Gibran dengan sangat baik. Selain itu jawaban dan pertanyaan yang disampaikan mas Gibran sangat berkelas dan terarah," tandas H Nasarudin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral