Kasus Teddy Minahasa Disikat karena Terlibat Kasus Narkoba dan Drama Percintaan dengan Bandar narkoba Mami Linda yang Ngaku Sering Tidur Bersama di Kapal.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Kasus Teddy Minahasa Disikat karena Terlibat Kasus Narkoba dan Drama Percintaan dengan Bandar narkoba Mami Linda yang Ngaku Sering Tidur Bersama di Kapal

Sabtu, 30 Desember 2023 - 05:17 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat dengan kasus Teddy Minahasa, eks Kapolda Sumatera Barat yang ditangkap karena terlibat kasus narkoba dan drama percintaan Mami Linda?

Kala itu, institusi polri dibuat gempar oleh kasus penangkapan Kapolda Sumbar, Irjen Teddy Minahasa. 

Padahal ia baru saja menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat sejak 25 Agustus 2021 menggantikan Irjen Toni Harmanto yang pindah ke Sumatera Selatan. 

Kemudian ia dipindahkan sebagai Kapolda Jawa Timur. Naasnya, belum seminggu menjabat, Irjen Teddy Minahasa ditangkap oleh Divisi Propam Polri terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Padahal sejak dirinya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat ia dikenal sebagai sosok yang keras terhadap perjudian. 

Sepak terjangnya pun tak main-main, karena berhasil menuntaskan beberapa kasus-kasus besar, seperti kasus narkoba jenis sabu

Namun ternyata, nasib sial menimpa mantan perwira tinggi Polri yang bernama lengkap Teddy Minahasa Putra.

Pasalnya, ia resmi ditangkap pada Jumat (14/10/2022) lantaran terlibat kasus peredaran dan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. 

*Tertangkapnya Teddy Minahasa atas Kasus Narkoba

Penangkapan ini berawal dari sebuah penggerebekan peredaran narkoba seberat 41,4 kilogram di wilayah Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam penangkapan tersebut, diduga Irjen Pol Teddy Minahasa meminta barang bukti 10 kilogram sabu-sabu kepada seorang Kapolres.

Lalu, Irjen Teddy Minahasa menjual 5 kilogram sabu-sabu tersebut kepada seorang ‘mami’ dengan harga Rp300 Juta. 

Apesnya, Mami Linda kemudian tertangkap oleh Polisi dan setelah dilakukan pemeriksaan, hasilnya berujung kepada mantan Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa.

Mami Linda Mengaku Sering Tidur Bersama Teddy Minahasa di Kapal

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:06
03:18
01:35
00:48
Viral