Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Rohman Didampingi Kasi Humas AKP Horas Gurning.
Sumber :
  • Tim TvOne/Syaren Situmorang

Viral Oknum Polisi Pukuli Pengedar Narkoba di Tapteng

Jumat, 10 Desember 2021 - 15:13 WIB

Tapanuli Tengah - Polres Tapanuli Tengah merilis perlakuan oknum polisi yang memukuli seorang pria diduga sebagai pengedar Narkoba inisial RBS. Dalam keterangan tertulis yang diperoleh tvonenews.com, Jumat (10/12/2021), Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Rokhmat didampingi Kasi Humas AKP Horas Gurning menjelaskan aksi kekerasan itu terjadi saat pria yang diduga pengedar narkoba itu ditangkap oknum polisi itu bersama temannya. 

Sayangnya, dalam keterangan itu Kompol Rokhmat tidak menjelaskan kronologi kenapa oknum polisi memukuli terduga pengedar narkoba tersebut.

Selain itu, Rokhmat juga mengungkapkan bahwa aksi kekerasan itu juga terekam video, hingga kemudian beredar dan viral di media sosial. Namun belum diketahui, siapa orang yang merekamnya.

"Kejadian pemukulan oleh oknum anggota Polri ini terjadi pada Selasa, 19 Januari 2021 ketika penangkapan pelaku pengedar narkoba di Jalan Sibolga Padangsidimpuan," ungkap Kompol Rokhmat. 

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tersangka sudah menjalani proses hukum setelah divonis 3 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Sibolga. 

"Terkait oknum anggota Polri yang melakukan kekerasan dalam video penangkapan tersebut, bahwa Polres Tapteng sudah mengambil tindakan tegas," jelas Rokhmat.

“Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan di Propam Polres Tapanuli Tengah dan oknum terkait sudah dipindah tugaskan ataupun di nonjobkan di Polres dalam rangka pemeriksaan,” bebernya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral