Wakil Ketua TKN Juri Ardiantoro bersama relawan Prabowo Gibran Jawa Tengah..
Sumber :
  • Antara

Demi Pemilu Riang Gembira, Relawan Prabowo-Gibran Luncurkan Joging Pagi

Sabtu, 6 Januari 2024 - 13:50 WIB

tvOnenews.com - Relawan Laskar Gerakan Kebangkitan Prabowo Gibran (Gerbang Pagi) meluncurkan agenda Joget Keliling Prabowo-Gibran (Joging Pagi) di Kompleks Islamic Centre Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (6/1/2024).

Peluncuran Joging Pagi ditandai dengan peluncuran 14 unit mobil Joging Pagi yang akan melakukan kampanye pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah Pantura Jateng bagian barat. Nantinya mobil tersebut akan melakukan kampanye keliling di tujuh kabupaten/kota mulai dari Batang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Pemalang, Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Brebes. 

“Kami menyiapkan sejumlah agenda seperti karaoke dan joget bersama. Gagasan Paslon juga disampaikan pada saat kegiatan,” ujar Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Juri Ardiantoro.

Juri menambahkan kampanye dikemas dengan cara riang gembira seperti karaoke bersama dan joget dengan harapan pemilu bisa berlangsung dengan damai. Menurutnya, TKN juga bukan hanya mencari suara yang banyak tapi juga memenangkan hati rakyat Indonesia. Untuk itu, Juri meminta para pendukung di Pantura Jateng bagian barat lebih mengutamakan persatuan. 

“Kita ingin pemilu berjalan lancar dan damai. Kampanye kami riang gembira, tidak menyebar hoaks dan utamakan persatuan,” ujar Juri yang juga  menjadi Ketua Dewan Pembina Laskar Gerbang Pagi.

Menurut Juri, masyarakat hari ini juga sangat merindukan Pemilu yang damai dan riang tanpa saling menjelekkan. Apalagi kultur masyarakat pantura yang dikenal egaliter dan santun juga menginginkan keberlanjutan pembangunan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral