Pieter Ell Kuasa Hukum Faisal Harris dan Jennifer Dunn saat konferensi pers di, Jakarta, Rabu (10/1/2023)..
Sumber :
  • Haries Muhamad/tvOne

Kuasa Hukum Faisal Harris Bantah Suami Jennifer Dunn Terlibat Korupsi Dana Bansos

Rabu, 10 Januari 2024 - 18:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kuasa Hukum Faisal Harris, Pieter Ell menegaskan suami Jennifer Dunn, tidak terlibat dalam kasus korupsi dana bantuan sosial (Bansos) tahun anggaran 2020 di Kementerian Sosial (Kemensos) seperti yang banyak diberitakan di media massa. 

Menurut Pieter Ell, jangankan terlibat langsung dalam perkara korupsi bansos, Faisal Harris tidak sama sekali kenal dengan pihak tersangka dan semua saksi-saksi yang dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

"Faisal Harris tidak kenal sama sekali tidak terlibat dengan tersangka maupun saksi-saksi yang dipanggil KPK terkait korupsi Bansos," kata Pieter Ell Kuasa Hukum Faisal Harris saat konferensi pers di, Jakarta, Rabu (10/1/2023).

Pieter mengatakan, jika dugaan ada aliran dana ke Faisal Harris seperti yang ditulis di media masa, itu merupakan jual beli rumah yang terjadi pada 13 tahun yang lalu. 

Menurutnya jika transaksi jual beli itu dianggap sebagai salah satu dugaan aliran dana itu merupakan informasi yang menyesatkan dan merupakan pembunuhan karakter. 

"Tidak ada kaitannya dengan Faisal terkait dugaan aliran dana korupsi Bansos. Itu transaksi jual beli rumah terjadi pada tahun 2010 dan KPK melakukan penyelidikan dan penyidikanya tahun 2023 sungguh ini tidak ada relevansinya dengan jual beli yang dilakukan klien kami," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral