Kolase Foto Muhammad Qodari, Puan Maharani, dan Ganjar.
Sumber :
  • istimewa

Sebut Puan Belum Total Dukung Ganjar, Qodari Singgung Makan Malam Jokowi dengan Prabowo

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menurut analisa Pengamat Politik, Muhammad Qodari, bahwa Puan Maharani belum total mendukungan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Bahkan, dia singgung soal tanggapan Ganjar dan Puan tak selaras soal Makan Malam Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto. 

Hal ini diungkapkan Pengamat Politik, Muhammad Qodari di kanal YouTube Total Politik, seperti yang dikutip tvOnenews, pada hari Kamis (11/1/2023). 

Muhammad Qodari menyatakan itu, lantaran menurutnya, satu iklannya belum muncul ganjar, yang kedua pernyataan Puan masih bersifat netral, belum sejalan dan searah dengan Ganjar Pranowo.

"Kemarin Puan ditanya soal pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi. Kalau kita dengar elit PDIP ya, atau Ganjar sendiri menyatakan, 'sudah jelas berpihak' kan gitu kan," kata Pengamat Politik, Muhammad Qoari, di kanal YouTube Total Politik. 

"Mbak Puan bilang apa? 'Ya, kalau makan sendiri kan enggak enak' itu (pernyataan itu) sangat memaklumi kan? sangat netral dan sangat memaklumi, dan tak ada tafsir Pak Jokowi berpihak segala macam," sambungnya.

Jadi, kata Qodari, secara pernyataan Puan Maharani itu, Puan belum total bergabung ke Ganjar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral