Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Istimewa

Konsolidasi Dengan Relawan SAKTI, Gibran: Ini Masa-Masa yang Krusial, Jangan Sampai Blunder!

Jumat, 12 Januari 2024 - 11:21 WIB

tvOnenews.com - Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Toleransi Indonesia (SAKTI) menggelar kegiatan konsolidasi untuk para relawan door to door yang akan turun langsung ke akar rumput, mensosialisasikan program-program yang diusung pasangan calon (Paslon) nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Dalam agenda yang digelar di The Sunam Hotel Solo, Kamis 11 Januari 2024, Cawapres Gibran Rakabuming Raka berkesempatan hadir dan memberikan arahan langsung kepada para relawan yang hadir dari 28 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Tengah. 

Dalam sambutannya, Gibran menyampaikan sejumlah poin. Utamanya adalah ia menginstruksikan para relawan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang  program keberlanjutan pembangunan, termasuk juga visi dan misi membangun generasi emas untuk mencapai Indonesia emas 2045. 

"Ini waktunya sudah sangat sempit sekali, tinggal 30 an hari. Minggu depan sudah debat Cawapres yang kedua, jadi waktunya sangat-sangat pendek sekali. Ini adalah masa-masa yang sangat krusial, masa-masa yang sangat penting sekali. Kita tidak ingin di menit-menit akhir ini terjadi hal-hal yang tidak baik atau blunder," ucap Gibran di hadapan ratusan relawan SAKTI. 

Gibran berpesan kepada para relawan yang akan terjun langsung door to door ke masyarakat, untuk membantu menyampailan hal-hal yang menjadi konsen dari Prabowo-Gibran, yaitu meneruskan pembangunan yang sudah berjalan baik di Era Presiden Joko Widodo (Jokowi), serta melengkapinya dengan pembangunan manusia Indonesia untuk mempersiapkan generasi emas. 

"Jadi yang selalu saya tekankan itu adalah masalah keberlanjutan, masalah pemerataan pembangunan yang tidak lagi Jawa sentris, kelanjutan IKN, melanjutkan program-program yang sudah ada, PKH, KIS, KIP dan lain-lain," kata Gibran. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral