Gerakan Pemuda-Pemudi Nusantara (GPN) menggelar Rapat Konsolidasi Nasional di Kemayoran Jakarta Pusat..
Sumber :
  • Istimewa

Gerakan Pemuda-Pemudi Nusantara Gelar Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

Jumat, 12 Januari 2024 - 11:34 WIB

tvOnenews.com - Gerakan Pemuda-Pemudi Nusantara (GPN) menggelar Rapat Konsolidasi Nasional di Kemayoran Jakarta Pusat. Konsolidasi ini dilakukan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres 2024. 

"Rapat konsolidasi ini sekaligus menandakan kami GPN akan bergerak secara total untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 dalam 1 putaran," kata Ketua GPN Adhityawarman dalam sambutannya.

Dia menjelaskan, selama ini GPN yang sudah terdapat di puluhan Kota selalu melakukan gerakan-gerakan secara masif untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden terpilih 2024 mendatang. 

"Anggota kami yang berada di beberapa wilayah Indonesia sudah mulai bergerak untuk menggaungkan nama Prabowo-Gibran," jelasnya. 

Pria yang biasa disapa Dhito ini menuturkan jika beberapa program sudah dilakukan GPN untuk membawa pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran. 

"Kami adakan kegiatan sosial diantaranya berobat gratis lalu ada juga senam bersama warga dan kegiatan lainnya yang tentunya kami lakukan dengan riang dan gembira," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral