Kondisi jalan rusak sejauh 3 km dari Desa Cipelem hingga Desa Rancawuluh, Brebes (12/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Ruas Jalan Kabupaten Brebes Rusak Parah, Ancam Keselamatan Pengendara

Senin, 13 Desember 2021 - 17:48 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Ruas jalan Kabupaten Brebes yang menghubungkan dua kecamatan yakni Kecamatan Bulakamba dan Kecamatan Larangan saat ini kondisinya cukup parah.

Titik terparah terpantau berada di desa Bulusari , desa Cipelem hingga di desa Rancawuluh dimana ruas jalan sepanjang sekitar tiga kilometer terdapat ratusan lubang.

Disaat musim hujan seperti sekarang lubang lubang ini tergenang air sehingga pengendara sepeda motor banyak yang terjatuh saat melintas sehingga pengendara mengalami luka luka.

Seperti yang dialami  Astuti Rahmasari (22) karyawan pabrik yang hendak berkunjung kerumah temannya mengalami kecelakaan tunggal saat melewati jalan berlubang pada Minggu (12/12/22) di desa Rancawuluh.

" Saya tidak tahu kalau lubang itu lumayan dalam jadi tidak bisa mengendalikan sepeda motor sampai terjatuh " tutur Astuti.

Keberadaan lubang yang cukup membahayakan di sepanjang ruas jalan desa Bulusari hingga desa Rancawuluh di benarkan oleh Ahmad warga desa Rancawuluh

" ya hampir setiap saat terjadi kecelakaan tunggal disini, mohonlah kepada pihak terkait untuk bisa merespon agar jalan ini segera diperbaiki " kata Ahmad.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral