Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Kalbar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Langgeng

Sering Difitnah hingga Diberi Nilai Rendah, Prabowo Subianto: Saya Tidak Gentar!

Sabtu, 20 Januari 2024 - 15:34 WIB

Pontianak, tvOnenews.com - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku tidak khawatir soal fitnah, cacian, hingga penilaian rendah kepadanya.

"Saya tidak gentar, saya difitnah, diolok-olok, dijelek-jelekin, dikasih nilai rendah. Saya tidak gentar. Yang saya takut hanya Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Prabowo dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara (IKN) di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (20/1/2024).

Prabowo menegaskan seusai mendapat penilaian rendah, hal tersebut membuatnya terpacu untuk memberikan seluruh yang terbaik untuk rakyat.

Selain itu, Prabowo mengucapkan doa terbaiknya kepada Tuhan selama sisa hidupnya.

"Saya hanya minta satu kepada Yang Maha Kuasa. Ya Allah sebelum kau panggil aku, berilah saya kesempatan untuk berbakti untuk rakyat saya. Berilah saya kesempatan untuk bangun bantu rakyat saya dari kemiskinan, hanya itu sisa hidup saya. Itu tujuan hidup saya. Terserah orang mau kasih nilai saya berapa, terserah," tegasnya.

Prabowo mengaku saat ini tidak akan mempermasalahkan pihak-pihak yang menyerang dirinya dengan fitnah, bahkan penilaian rendah.

Sebab, dia mengaku telah memafkan pihak-pihak yang memfitnahnya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral