Ratusan Relawan Beraksi saat Debat Cawapres, Mas Giar: Ini Cara Bulatkan Tekad Menangkan Ganjar.
Sumber :
  • istimewa

Ratusan Relawan Beraksi saat Debat Cawapres, Mas Giar: Ini Cara Bulatkan Tekad Menangkan Ganjar

Senin, 22 Januari 2024 - 22:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ratusan relawan pendukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud bereaksi saat debat Cawapres. Aksi mereka yakni menggelar acara nobar debat Cawapres kedua di Rumah Aspirasi Posko Kemenangan Ganjar- Mahfud, Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, (21/1/2024).

Dari pantauan tvOnenews, ratusan relawan yang datang dari berbagai unsur tim pendukung terdiri dari Aliansi Garis Perjuangan (GP) Delapan, Jangkar Merah Putih, Foreder Ganjar, Forum Relawan Demokrasi, Keluarga Alumni IPB (KAM1PB) dan para simpatisan hadir antusias menyaksikan debat Cawapres kedua melalui televisi dan layar proyektor.

Kemudian, terlihat para relawan tersebut tampak memenuhi rumah aspirasi pada pukul 17.30 WIB. Mereka tampak mengenakan kaos dengan tulisan bergambar Ganjar-Mahfud sambil sesekali berpose di banner yang terpampang di halaman rumah aspirasi.

Gelaran debat cawapres yang dimulai pukul 19.00 WIB itu terus dihadiri para relawan yang datang terlambat karena cuaca hujan.

Akan tetapi, tidak menyurutkan para relawan, mereka antusias sambil meneriakkan yel yel "Hidup Ganjar- Mahfud, Ganjar presiden, Ganjar - Mahfud menang menang Menang,  Indonesia unggul!!!," tiark relawan.

Ketua panitia nobar yang juga ketua umum Aliansi Garis Perjuangan (GP) Delapan, H.Tugiar Khusaini atau biasa disapa mas Giar mengatakan, acara nobar dimaksudkan untuk lebih mempererat silaturahim dan membuladkan tekad dukungan sesama para pendukung Ganjar Mahfud untuk meraih kemenangan di pilpres 2024 menjadi presiden dan wakil presiden RI.

"Karena selama ini kita tersebar di banyak wilayah, dengan nobar ini disamping silaturahim, saling bertukar pikiran, membulatkan tekad, semangat agar terus konsisten dan solid memilih Ganjar - Mahfud di pemilu 2024 yang akan berlangsung tidak lama lagi," pungkas Mas Giar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral