Obat Nyamuk Bakar Picu Tiga Rumah Hangus di Muba  .
Sumber :
  • Tim Tvone/Puja

Obat Nyamuk Bakar Picu Tiga Rumah Hangus di Muba  

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:37 WIB

Musi Banyuasin, Sumsel - Tiga rumah warga di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, hangus terbakar.
 
Terbakarnya tiga rumah warga ini disebabkan dari api obat nyamuk, yang berada di salah satu rumah warga yang terpercik mengenai lantai panggung, menyebabkan bara api.
 
Warga hanya mampu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun akibat besarnya api yang membakar rumah panggung terbuat dari kayu papan, sehingga tiga rumah warga tidak bisa diselamatkan. Sementara itu, mobil pemadam kebakaran tidak ada di lokasi akibat sulitnya medan jalan menuju tempat terjadinya kebakaran.
 
Kepala Desa Karang Agung, Arifin saat dikonfirmasi tvOnenews.com Senin ( 14/12/2021 ) mengatakan, ada tiga rumah yang terbakar, yakni rumah milik Rusdi, Sopiyan, serta rumah milik Kina, “Saat terbakar semua  pemilik rumah berada di dalam rumah namun berhasil selamat," pungkasnya.
 
Peristiwa terbakarnya tiga rumah warga ini  membuat gempar, meski tidak ada korban jiwa, namun seluruh harta benda milik warga hangus terbakar, kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. (Puja/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral