Relawan dari Persatuan Solidaritras Santri Indonesia Maju (POSISI MAJU) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024..
Sumber :
  • Istimewa

Puluhan Santri dan Kyai Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Gibran

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:07 WIB

tvOnenews.com - Relawan dari Persatuan Solidaritras Santri Indonesia Maju (POSISI MAJU) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat, Kamis 25 Januari 2024 dan dihadiiri puluhan tokoh agama, para Kyai, dan pimpinan pesantren dari Sukabumi, Bogor, dan Cianjur.

Ketua Umum POSISI MAJU, KM Husni mengatakan bahwa dukungan ini didasari atas kepercayaan dan kepemimpinan serta berlandaskan nilai-nilai keagamaan dari Prabowo-Gibran.

"Kami secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilihan Presiden 2024," kata KM Husni.

"Keputusan ini diambil setelah melibatkan diskusi luas dengan para santri dan masyarakat di berbagai daerah, serta melibatkan pemikiran intelektual dan spiritual," lanjutnya.

Bagi POSISI MAJU, Prabowo Subianto, sebagai seorang pemimpin yang telah teruji dalam berbagai kapasitas, diakui sebagai tokoh yang memiliki dedikasi tinggi untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. 

Prabowo juga dikenal dengan kepemimpinan yang tegas dan komitmen untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi negara ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
01:52
Viral