Dibacok OTK, Dua Warga Deli Serdang Terkapar Bersimbah Darah..
Sumber :
  • Tim Tvone/Ahmad Sukri

Dibacok OTK, Dua Warga Deli Serdang Terkapar Bersimbah Darah

Selasa, 14 Desember 2021 - 17:14 WIB

Deliserdang, Sumut - Dua orang warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, terkapar bersimbah darah setelah dibacok orang tak dikenal, Senin (13/12) malam kemarin.
 
Akibatnya, korban yang belakangan diketahui bernama Didit bertempat tinggal di Desa Pisang Pala dan Roni (35) penduduk Desa Tanjung Gusti mengalami luka bacok.
 
Kepala Desa Pisang Pala Muhammad Ali dikonfirmasi tvOnenews.com membenarkan salah seorang yang terkena bacokan merupakan warganya.
 
"Dari keterangan masyarakat, kedua korban saat itu membeli rokok pada sebuah warung di Kecamatan Galang. Tiba-tiba didatangi beberapa orang tak dikenal yang kemudian menyerang lalu membacok mereka (Didit dan Roni)," jawab Ali saat dihubungi, Selasa (13/12/2021).
 
Setelah membacok, lanjut Ali orang tak dikenal langsung kabur meninggalkan kedua korban dalam kondisi berlumuran darah tak berdaya.
 
"Korban Didit dibawa ke Poliklinik Puja, Desa Petumbukan untuk pertolongan medis pertama. Sedangkan Roni dilarikan di Rumah Sakit H Amri Tambunan Lubukpakam," tambahnya.
 
Belum diketahui siapa pelaku yang membacok para korban dan motif dari pembacokan tersebut.
 
"Saya menanyakan kepada keluarga Didit tidak mengetahui apa penyebabnya. Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Galang," terangnya.
 
Sementara Kapolsek Galang, Polresta Deliserdang AKP P Sarianto Simbolon SH ditanya soal kasus pembacokan menyatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan. 
 
"Kami sudah ada gambaran siapa pelakunya. Begitu pun masih perlu dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para korban." Para korban belum bisa dimintai keterangan. Kasusnya dalam pengembangan," pungkasnya. 
 
Saat ini kedua korban dirawat di Rumah Sakit H Amri Tambunan Lubukpakam, untuk perawatan intensif. (Sukri/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral