Mobil Patroli Polisi Hanya Melewati Korban Kecelakaan yang Tergeletak di Jalan.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Mobil Polisi di Bulukumba Cuma Melintas saat Ada Korban Tabrak Lari Terkapar, Oknum PJR Diperiksa Propam

Rabu, 15 Desember 2021 - 12:30 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Beredar luas video mobil patroli polisi cuma melintas ketika ada korban tabrak lari terkapar di jalan. Akibat kejadian itu, oknum polisi patroli jalan raya (PJR) diperiksa Propam Polda Sulsel.

Video mobil patroli polisi hanya lewat saat ada korban tabrak lari di jalan itu viral di Twitter, salah satu yang mengunggahnya adalah akun @Daeng_Info.

"Sangat disayangkan! Mobil Polisi yg mengawal iring2an kendaraan hanya lewat & abaikan korban tabrak lari, kejadiannya di Bulukumba, Sulsel, korban saat ini dirawat di Makassar dengan kondisi masih kritis," tulis akun tersebut.

Sangat disayangkan! Mobil Polisi yg mengawal iring2an kendaraan hanya lewat & abaikan korban tabrak lari, kejadiannya di Bulukumba, Sulsel, korban saat ini dirawat di Makassar dengan kondisi masih kritis. pic.twitter.com/7EZH7u8cIk

— Daeng Info | sudahma vaksin (@Daeng_Info) December 15, 2021

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe mengaku telah menegur anggotanya yang tidak membantu korban tabrak lari.

"Seharusnya anggota yang melintas itu berhenti terlebih dahulu membantu korban baru meneruskan perjalanan. Untuk itu saya sudah menegur anggota ini karena tidak menolong dulu korban yang mengalami kecelakaan," kata Frans, Rabu (15/12/2021).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral