Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/IAN KINGTON

Arteta Ingin Liverpool Jadi Korban Keganasan Arsenal

Minggu, 4 Februari 2024 - 09:39 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bertekad untuk melanjutkan tren positif saat menjamu Liverpool dalam lanjutan laga Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2023) pukul 23.30 WIB.

Arsenal ingin menjadikan Liverpool sebagai korban selanjutnya setelah pada laga sebelumnya menghancurkan Crystal Palace dengan skor 5-0 serta Nottingham Forest 2-1.

“Kami berbicara tentang momentum, kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ketiga, terutama di kandang bersama para pemain kami,” kata Arteta, melansir dari laman resmi klub, Minggu.

“Ini akan menjadi atmosfer yang luar biasa, dan kami akan membutuhkannya, jadi saya mendorong semua orang untuk melakukan itu, memainkan setiap bola bersama kami, dan jika kami melakukan itu, kami akan memiliki peluang besar untuk menang,” tambahnya.

Arsenal dan Liverpool pada musim ini telah bertemu sebanyak dua kali dimana pada pertemuan pertama di Anfield dalam ajang Liga Inggris pada akhir Desember 2023 laga berakhir seri 1-1 dan ketika bermain di Emirates dalam ajang Piala FA pada awal Januari tahun ini, timnya takluk 0-2 dari The Reds.

Arteta mengatakan ia ingin tim asuhannya menampilkan permainan yang sama seperti dua laga melawan pemilik enam trofi Liga Champions tersebut, tetapi dengan catatan lebih tampil klinis di depan gawang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral