Bos Gangster Meksiko tertangkap di Nganjuk Jawa Timur.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ANTARA

Kisah Bos Gangster Meksiko yang Kabur ke Nganjuk Jawa Timur untuk Sembunyi sampai Akhirnya Tertangkap setelah…

Kamis, 8 Februari 2024 - 06:05 WIB

tvOnenews.com - Seorang bos gangster Meksiko kabur ke Kabupaten Nganjuk Jawa Timur untuk bersembunyi dari kejaran polisi karena ulahnya melakukan penembakan brutal.

Bos gangster Meksiko yang diketahui bernama Sicairos Valdes Roberto (27) itu menjadi buronan atau masuk daftar pencarian orang (DPO) setelah menembak seorang asal Turki Turan Mehmet (30).

Roberto menembak Mehmet di sebuah vila The Palm House Mengwi di kawasan Badung, Bali, pada Selasa (23/1/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Bos gangster kejam asal Meksiko itu tidak sendirian dalam melakukan aksi brutalnya. Roberto ditemani tiga pelaku lainnya yakni Mayorquin Eacobedo Juan Antonio (24), Aramburo Contreras Jose Alfonso (32), dan Deraz Gonzalez Victor Eduardo (36). 

Antonio, Alfonso, dan Eduardo berhasil ditangkap terlebih dahulu oleh tim gabungan Polda Bali dan Polres Badung pada Sabtu (27/1/2024) di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.  

Sementara satu pelaku lainnya yakni Roberto saat itu tidak ditemukan bersama komplotannya. Tim Bareskrim Polri pun diterjunkan untuk mencari keberadaan Roberto. 

Roberto yang ternyata bos gangster Meksiko itu akhirnya ditemukan di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur pada hari Selasa (30/1/2024) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro menjelaskan bahwa Roberto ditangkap di Terminal Nganjuk.Tim Bareskrim mengikuti jejak Roberto yang keluar dari Bali menuju pulau Jawa menggunakan jalur darat. Setelah tertangkap, tersangka dibawa kembali ke Bali.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral